Senin, 23 Januari 2017

Membedakan Hp Samsung asli dan Samsung palsu

Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Setiap ada celah kesempatan pasti dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. smartphone yang sudah menjadi gaya hidup membuat para pemalsu memanfaatkan kesempatan. tidak tanggung-tanggung yang dipalsukan salah satu merk terkenal. salah satu merk terkenal yang dipalsukan adalah Samsung.  oknum pemalsu sangat pintar dalam meracik hp samsung bajakan mereka, mulai dari tampilan fisik, fitur, kemasan dibuat mirip dengan produk aslinya, tentunya dijual dengan harga jauh dibawah harga samsung yang asli. Kadang pembeli khawatir dalam membeli hp Samsung, mereka khawatir mendapatkan hp samsung yang palsu. kadang pedagang yang nakal memanfaatkan karena ketidak pahaman pembeli dalam membedakan produk yang asli. namun sekarang tak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk membedakan produk samsung asli atau palsu.

sebelum membeli hp pastikan hp dicek terlebih dahulu
1. ada kode khusus pada hp samsung tekan kode *#1234# kemudian tekan OK/YES. maka akan muncul versi software yang biasa digunakan hp samsung. biasanya akan ada 3 kode software yaitu
AP:********""
CP:********
CSC:******

2. tekan kode *#0*# maka akan muncul menu kode kalibrasi untuk fitur-fitur hp samsung. dan pastinya menu tersebut bisa digunakan.

selamat mencoba semoga bermanfaat
pastikan membeli HP dikonter hp yang Resmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar